Pages

Rabu, 02 Februari 2011

Sadarkah kalian.


Selamat datang kawan, inilah Blog KEBERUNTUNGAN kita bersama…..

O iya, menurut kalian apa sich keberuntungan itu? Atau keberuntungan hanya milik orang-orang besar dan berpangkat saja……? Setujukah kalian dengan pernyataan itu kawan…..!
Okey, now we will know what is a lucky…



Sebagai pembukanya, mungkin kita masih ingat tentang beberapa peristiwa yang terjadi akhir-akhir ini di negeri kita tercinta indonesia. Bencana alam banyak terjadi di sana-sini, seperti tsunami, meletusnya gunung yang masih aktif, banjir dan lain-lain.Itu peringatan dari Tuhan Yang Maha ESA untuk kita semua…..

Kawan,! Jika kita benar-benar sadar, saat ini kita sedang memperoleh keberuntungan yang tak terhingga. Mengapa demikian…? Tentu kita ketahui bersama bahwa mereka, para korban banyak yang kehilangan harta benda atau malah keluarga terdekat mereka. Bukankah itu kesedihan yang teramat pedih. Kini mereka hanya bisa berdoa agar semua cobaan yang mereka hadapi segera berakhir. Bagi mereka yang selamat, mereka harus menata kehidupan mereka mulai dari awal, harta yang mereka miliki dan dulu dapat mereka banggakan, telah kembali kepada Sang Pencipta.

Kita hidup di dunia ibarat sebauh wayang, apapun yang terjadi esok hari kita tidak akan pernah tau. Tapi percayalah kawan, Allah selalu memberikan yang terbaik bagi kita, mungkin kita saja yang belum menyadarinya. Allah menciptakan bumi beserta isinya dengan apik, semua bencana di bumi ini adalah akibat ulah tangan manusia juga. Kita diberi amanah untuk menjaga & melestarikan bumi beserta isinya, tapi apa yang sudah kita lakukan selama ini kawan…..? Kerusakan banyak terjadi. Siapakah yang pantas disalahkan dalam masalah ini. KITA, kita sebagai penghuninya yang tidak tau diri yang patut disalahkan. Banjir, tanah longsor, kebakaran hutan sedang menghantui kita saat ini.
Ingat selalu hadits ini

Dari Abdullah bin Abbas r.a. berkata: Rasulullah saw bersabda, "Sesungguhnya Allah mencatat segala hasanat (kebaikan) dan sayyiat (kejahatan) kemudian menjelaskan keduanya maka barangsiapa yang berniat akan melakukan kebaikan lalu dikerjakannya maka akan dicatat untuknya sepuluh hasanat mungkin ditambah hingga tujuh ratus kali lipat atau lebih dari itu.Dan apabila ia berniat akan melakukan sayyiat (kejahatan) lalu tidak dikerjakannya maka Allah mencatat baginya satu hasanat dan jika niat itu dilaksanakannya maka ditulis baginya satu sayyiat."

Untuk itu betapa beruntungnya mereka yang sadar akan pentingnya menjaga lingkungan hidup, semuanya demi kesejahteraan bersama. Tidak hanya salah satu pihak yang diuntungkan dalam masalah ini, tapi semuanya ikut merasakan nikmatnya hidup di dunia ini. Percaya……….????

Beruntung, kita jauh dari tempat terjadinya bencana. Tapi jangan senang dulu, kita tidak tau apakah yang akan terjadi besok. Allah menurunkan bencana adalah sebagai cobaan bagi hambanya yang beriman. Beruntung sekali bagi mereka yang senantiasa sabar dalam segala keadaan, karena saat itu Allah akan memberi mereka pahala yang amat sangat besar. Ingat, “Allah tidak akan membebani seseorang melainkan sesuai dengan kemampuannya.”

So, keberuntungan tidaka hanya milik orang kaya dan berpangkat saja bukan, kita juga bisa memperoleh keberuntungan itu, asal “we belief it” Okey..!!!

::: sLalu OPTIMIZ sTiap saaT, Kawan :::

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Be a LUCKY. Template created by Volverene from Templates Block
lasik surgery new york and cpa website solutions
WP theme by WP Themes Expert