Pages

Selasa, 15 Februari 2011

Sudahkah kalian Yakin???

Assalamualaikum wr.wb
Selamat datang di blog ini kawan. Sedikit cerita nih, setiap mau posting, pasti saya bingung nyari topik. Akhirnya saya pilih topik tentang Keyakinan ini, semoga teman-teman suka ia....

Menurut Napoleon Hill kondisi pikiranlah yang dapat mendorong dan menciptakan suatu perintah kepada bawah sadar seseorang untuk bertindak.

Beberapa kalimat penting untuk menguatkan keyakinan kita:
*      Keyakinan adalah titik tolak dari semua akumulasi keadaan.
*      Keyakinan adalah dasar dari semua “mukjizat” dan misteri yang tak dapat dianalisis dengan dalil-dalil ilmiah.
*      Keyakinan adalah satu-satu unsure perlawanan terhadap kegagalan.
*      Keyakinan adalah unsure “kimawi” yang bila dicampur dengan doa dapat memberikan satu pengarah hubungan langsung dengan kekuatan ghaib di alam semesta serta kecerdasan yang tak terbatas dalam jagad raya ini.
*      Keyakinan adalah unsure yang mengalihkan pikiran biasa-hasil ciptaan manusia-untuk bisa masuk kedalam wujud spiritual yang tinggi.

Apa yang kita dapatkan jika kita tidak yakin, jika keraguan masih ada dalam diri kita? Tidak ada kawan. Kita tidak akan mendapatkan apa-apa. Kita juga tidak bisa melakukan apa-apa. Meski tidak semua hal di dunia ini membutuhkan keyakinan, tapi mau tidak mau kita harus menanamkan keyakinan dalam hidup kita.

Keyakinan menjadi prinsip dasar jika kita mau mewujudkan seiap harapan dan impian kita. Bahkan dalam beragama pun keyakinan (keimanan) merupakan prinsip dasar yang harus diketahui oleh pemeluknya. Dalam islam iman berarti meyakini dalam hati, mengucapkan dengan lisan dan membuktikan dengan amal perbuatan. Keyalinan bukan sekedar pikiran hati, tapi juga dikuatkan dengan tekad hati.

Begitu pun dalam kehidupan, impian-impian, dan harapan-harapan kita. Semuanya meniscayakan keyakinan sebagai penguat antusia dan semangat kita. Tindakan tanpa keyakinan sama artinya dengan kehidupan yang tak bernyawa. Milikilah keyakinan itu dalam kehidupan. Keyakinan bahwa kita semua pasti bisa…^_^

Setidaknya ada 3 hal yang harus diyakini dalam setiap tindakan kita.

Yakinlah pada Kekuatan Allah.
Ada yang mengatakan “tidak ada yang terjadi di dunia ini tanpa kesengajaan Tuhan. Saat kita sedih pun, Tuhan sengaja membuat kita sedih karena saat itu Tuhan sedang menyembunyikan hadiah special untuk kita, hadiah itu akan diberikan saat kita tersenyum. Impian yang kita miliki tentu diketahui oleh Allah, saya yakin hal itu tidak muncul begitu saja. Tetapi, Allah sedang menguji diri kita, apakah kita merasa tertantang dengan impian yang terbersit di pikiran kita. Kita harus yakin bahwa Allah akan membantu mewujudkan impian kita. Tapi jangan lupa usaha ia… Jangan hanya berpangku tangan. Ok

Yakinlah pada Diri Sendiri
Jika orang lain bisa meraih apa yang mereka inginkan, saya yakin kita pun bisa melakukannya. Kita semua sama-sama terlahir sebagai manusia. Kita telah di anugerahi potensi masing-masing oleh Allah. Allah tidak memilih-milih siapa pun di antara manusia, yang terpilih adalah pasti orang yang terbaik, yang telah melakukan prosesnya dengan baik. Kita boleh untuk tidak percaya diri, Tapi percayalah, orang yang tidak percaya diri cenderung menjadi orang yang terkalahkan alias pecundang (looser).
So, pupuk terus sikap OPTIMISmu ia kawan……atau kamu lebih memilih menjadi pecundang. Jangan sampai.

Yakinlah pada Impian kita
Tidak ada orang yang percaya dengan impian kita jika kita sendiri tidak percaya dengan impian kita. Karena itu, yakinlah bahwa kita bisa mewujudkan impian kita. Cepat atau lambat, hanyalah waktu proses yang harus kita jalani. Yang terpenting adalah kita yakin bahwa kita bisa. Dengan itu kita mempunyai semangat untuk memperjuangknnya.
Yakinlah dengan impian yang kita bangun selama ini.

.::sLalU OpTiMis sTiap SaAt::.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Be a LUCKY. Template created by Volverene from Templates Block
lasik surgery new york and cpa website solutions
WP theme by WP Themes Expert