Pages

Selasa, 15 Februari 2011

Impian Sang peMimpi

 Menurut Group Band Nidji “Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia”
Apakah kalian setuju……………..???
   Tentu setuju bukan, dengan bermimpi kita bisa membayangkan apa yang kita inginkan, dengan itu kita bisa menyusun strategi untuk mendapatkan impian kita itu. Ia kan??
Bagi siapa saja yang belum bermimpi, mulai sekarang bangunlah impianmu…..Karena

Impianku
Impianku menuntunku pada jalan kesuksesanku
Impianku membuat api semangatku
Semakin membara
Impianku mebuatku semakin hidup
Impianku membuatku semakin bergairah menuju
Puncak keberhasilanku.

Ya Allah, Yang maha Memberi
Tidak ada satu titik debu pun
yang dapat berpindah dari tempatnya
Kecuali sepengetahuan-Mu
Impianku adalah anugerah-Mu
Impianku adalah cara engkau mengatakan
Bahwa aku bisa memiliki hidup yang berkwalitas

Ya Allah Ya Tuhanku, pada-Mu aku
Berserah diri dan memohon
Temanilah aku di setiap langkahku
Bimbinglah aku di setiap kesulitanku
Engkau telah memberikan aku
Masalah, rintangan. Dan tantangan dalam hidup ini
Kuatkanlah jiwaku, pundakku dan bahuku agar
Aku bisa menghadapinya
Luaskanlah rongga dadaku untuk menampung
Setiap hal itu
Terima kasih Ya Allah, pada-Mu aku memohon.


1 komentar:

rina-igd mengatakan...

Bagi kalian yang sudah mpy mimpi, beri komentarmu di sini ia..... Ok..!

Posting Komentar

 

Copyright © Be a LUCKY. Template created by Volverene from Templates Block
lasik surgery new york and cpa website solutions
WP theme by WP Themes Expert